1. Apa itu ruang kerja bersama?
expand_more 2. Kapan waktu operasional i-Hub?
expand_more 3. Apakah saya dapat langsung berkunjung ke lokasi untuk melihat-lihat ruang kerja, atau perlukah saya menjadwalkan kunjungan terlebih dahulu?
expand_more 4. Apa saja jenis produk keanggotaan yang tersedia?
expand_more 5. Bagaimana cara saya untuk mendapatkan produk keanggotaan?
expand_more 6. Kapan keanggotaan saya dimulai?
expand_more 7. Jika saya memiliki produk keanggotaan coworking bulanan, apakah saya perlu memesan ruang kerja sebelum saya tiba?
expand_more 8. Apakah saya dapat menemui tamu saya di meja kerja saya?
expand_more 9. Apakah tamu saya dapat berkunjung ke ruang kerja pribadi saya?
expand_more 10. Bagaimana cara saya menambah kapasitas sewa jika tim saya bertambah?
expand_more 11. Apakah saya dapat mengganti jenis keanggotan saya?
expand_more 12. Kapankah saya perlu menginformasikan i-Hub bahwa saya mau membatalkan keanggotaan saya atau berhenti berlangganan?
expand_more 13. Adakah sanksi jika saya berhenti berlangganan sebelum kontrak selesai?
expand_more 14. Fasilitas apa sajakah yang tersedia?
expand_more 15. Bagaimana jika saya memerlukan hubungan telepon?
expand_more 16. Bagaimana cara saya untuk menghubungkan alat saya ke Wi-Fi?
expand_more 17. Bagaimana cara saya memesan ruang acara, ruang rapat atau ruang kerja?
expand_more 18. Bagaimana cara saya membatalkan pesanan ruang acara, ruang rapat atau ruang kerja?
expand_more 19. Sebagai seorang anggota, apakah saya dapat memesan ruang acara, ruang rapat atau ruang kerja di akhir pekan?
expand_more 20. Saya baru saja memesan ruang rapat. Bagaimana cara saya mendaftarkan tamu saya?
expand_more 21. Biaya tambahan apa sajakah yang dikenakan pada penyewaan ruang rapat, ruang acara, pencetakan, alamat bisnis, dan lainnya?
expand_more 22. Apa saja opsi pembayaran yang dapat saya gunakan?
expand_more 23. Bagaimana i-Hub menagih jika ada biaya-biaya tambahan?
expand_more 24. Apakah ada biaya keterlambatan?
expand_more